Laman

Senin, 02 Juli 2012

Browse: Home / / Cara Menghilangkan Virus Generic Host Process for Win32 Services

Cara Menghilangkan Virus Generic Host Process for Win32 Services

Virus Generic Host Process for Win32 Services merupakan virus yang dapat mendisable file sharing, printer sharing, tidak bisa konek ke network/internet, dan bahkan bisa menyebabkan komputer menjadi hang. 
virus ini ditandai dengan munculnya message box seperti dibawah ini :

baiklah, kita tidak usah berlama-lama berikut merupakan langkah-langkah yang dilakukan sehingga koneksi internet kembali seperti semula.
  1. Cara pertama. Klik start lalu run dan ketikkan regedit. Kemudian cari folder berikut HKEY_LOCAL_MACHINE >  SYSTEM > CurrentControlSet > Services > Browser >Parameters. Temukan Name: IsDomainMaster dan set nilainya jadi false. kemudian restart komputer.
  2. Cara kedua. Klik start lalu run dan ketikkan CMD. Kemudian ketik netsh dan tekan enter. Setelah itu ketik winsock tekan enter dan tekan reset. kemudian langkah terakhir adalah restart komputer 
  3. Cara ketiga dengan cara menutup port 445Klik start lalu run dan ketik regedit. Cari folder berikut HKEY_LOCAL_MACHINESystemCurrentControlSetServicesNet BTParameters. dan temukan TransportBindName yang semula berisi device rubah dengan mengosongkannya (menghapus device).
  4. dan terakhir Cara keempat adalah dengan menutup port 135. Masuk ke run dan ketik regedit, lalu cari HKEY_LOCAL_MACHINESoftwareMicrosoftOLEregistry dan temukan EnableDCOM. ubah valuenya dari Y menjadi N.
dan selesaiiiii....
sekian postingan kali ini dari saya dan semoga bermanfaat tuk kita semua..makasih semua.
bennyblogcik.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...