Laman

Sabtu, 07 Juli 2012

Browse: Home / / Cara Menghapus Folder Autorun.Inf Dan RECYCLER pada flsh disk

Cara Menghapus Folder Autorun.Inf Dan RECYCLER pada flsh disk

Pada posting kali ini saya akan membahas tentang Cara Menghapus File Virus Autorun.INF pada flashdisk mungkin kita sering melihat folder yang format dari foldernya autorun.inf dan recycler. Walaupun kita tidak pernah membuat folder seperti itu. 
Awal mulanya saya mengira ini adalah folder dari system Windows karena folder ini tidak bisa dihapus dan dihidden oleh system, setelah melakukan gooling di internet akhirnya saya menemukan cara untuk menghapusnya.

Berikut ini caranya :
Perhatikan folder autorun.inf dibawah ini



Buka Command Prompt : Klik Run dan ketik cmd
Pada kota cmd ketik
rd / s / q \\.\ F:\autorun.inf
Keterangan :
rd ada perintah dari CMD untuk remove dir
/S /Q adalah parameter yang kita pakai
\\.\J:\ adalah drive Flasdisk saya ( F ) -> \\.\ wajib
autorun.inf adalah folder yang dimaksud
Perintah diatas bisa juga untuk menghapus folder Recycler, tinggal mengganti autorun.inf dengan Recycler

demikian posting dari saya dan semoga bermanfaat.. trimakasih semua..
bennyblogcik.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...